banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketua DPRD Lampura Lakukan Pengawasan Bangunan Jalan dan Jembatan KM 119

Avatar
banner 120x600

Lampung Utara – Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, Wansori, S.H mengunjungi pembangunan jembatan Way Rarem KM 119 Jalan lintas Tengah Sumatera (Jalinsumteng) atas proyek yang baru selesai dikerjakan dan digunakan namun sudah mengalami kerusakan. Selasa 28 Maret 2023.

Kerusakan itu mengemuka lantaran sebelumnya viral di pemberitaan hingga menuai perhatian Wansori ketua DPRD dari partai Demokrat itu sebagai wakil rakyat kabupaten Lampung Utara.

Bangunan jembatan dan jalan tepatnya berada di desa Aji Kagungan kecamatan Abung Kunang Kabupaten Lampung Utara atas kerusakan jalan pada jembatan baru dan yang lama lantaran diduga kualitas bangunan kurang baik.

Sementara Dikutip dari Radar Lampung anggaran pada proyek tersebut menelan anggaran kurang lebih sebesar Rp 11.026.057.000.00,. Yang bersumber dari anggaran pendapatan belanja nasional (APBN) tahun 2022 lalu.

Dikerjakan oleh CV Hendra Cipta Laksana bangunan proyek APBN tahun 2022 itu sudah mengalami kerusakan yang berakibat terganggunya kembali arus lalulintas pengguna jalan.

Wansori menuturkan dirinya sebagai ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara di mana aspirasi masyarakat yang di sampaikan bahwa jalan jembatan tersebut baru dibangun kemudian kualitasnya diduga kurang sehingga terjadi kerusakan meski baru dibangun.

“Saya berharap kepada rekanan yang mendapatkan pekerjaan ini agar benar-benar menjaga kualitasnya sesuai standar aturan pekerjaan yang berlaku, sehingga pada bangunan tidak terlalu cepat mengalami kerusakan pada bangunan yang baru dibuat” terang Wansori ketua DPRD Lampung Utara dari partai Demokrat Itu saat di konfirmasi di lokasi itu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *