banner 728x250
Tak Berkategori  

Anggota DPRD Provinsi jambi Yuli Yuliarti Reses di Kecamatan Alam Barajo

Avatar
banner 120x600

JAMBI – Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Kota Jambi Yuli Yuliarti laksanakan reses atau serap aspirasi masyarakat di Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, Selasa (7/3/2023).

Dalam reses nya dihadiri oleh Ketua RT 25,28 dan antusias diikuti para tokoh masyarakat di Kelurahan Rawa Sari Kecamatan Alam Barajo tersebut.

Pada reses itu, warga di Kelurahan Rawa Sari menyampaikan keluhannya pada Yuli Yuliarti tentang tidak kepedulian Pemerintah Kota dan Provinsi Jambi pada keluhan masyarakat setempat.

“Warga menyampaikan keluhannya tentang tidak adanya kepedulian Pemda Kota dan Provinsi terhadap kawasan warga kumuh di RT 28, baik berupa jalan maupun drainase, maupun lampu jalan, pada malam hari gelap dan banjir waktu penghujan,” kata Yuli Yuliarti.

Selain itu banyak juga masyarakat di Kecamatan Alam Barajo mengusulkan beberapa program kesejahteraan ekonomi masyarakat serta perbaikan infrastruktur dari pemerintah di wilayah RT masing-masing.

“Kalau di wilayah Alam Barajo paling banyak usulan masyarakat seperti lampu penerangan jalan, drainase, UMKM, jalan lingkungan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dari usulan dan keluhan masyarakat melalui reses akan di bahas di DPRD Provinsi Jambi untuk mendapatkan solusi-solusi yang bisa direalisasikan.

“Seperti reses tahun lalu sudah banyak usulan masyarakat terakomodir melalui proposal yang dititipkan ke kami di DPRD. Berharap apa yang menjadi usulan segera buatkan proposal menjadi bahan pertimbangan kami di DPRD Provinsi Jambi nantinya,” tutup Yuli Yuliarti.(Rhadi)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *