Frits Saikat Resmi Mengundurkan Diri Dari PKB

Tak Berkategori18 Dilihat

Bekasi – Frits Saikat resmi mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hal tersebut disampaikan sesaat setelah mengajukan pengunduran dirinya.

“Per hari ini sudah tidak di PKB lagi,” ungkapnya kepada awak media, Kamis (23/2/2023).

Lebih lanjut Frits sapaan akrabnya mengatakan, alasan pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan permasalahan dengan pengurus partai.

“Alasannya memang ingin fokus ke organisasi dan aktivis kemanusiaan. Jadi memang tidak ada isu keretakan dengan pengurus partai murni ingin fokus di organisasi,” katanya.

Masih kata Frits, ia berharap dengan pengunduran dirinya partai PKB kota Bekasi masih terus solid dan tidak ada yang mempolitisir pengunduran dirinya.

“Saya berharap teman-teman pengurus dan bacaleg tidak terpecah belah dan tetap fokus untuk memajukan PKB kota Bekasi, dan saya berharap pengunduran diri saya tidak menjadi isue politik yang berujung memecah belah internal partai PKB,” katanya.

Sementara itu ditempat terpisah, ketua PKB kota Bekasi Rizky Topanada saat di konfirmasi melalui sambungan telepon mengatakan, ia belum menerima pengunduran diri Frits Saikat dan apa bila itu benar adanya partai PKB akan mempertimbangkannya.

“Saya juga kaget dengan keputusan bang Frits, namun demikian itu menjadi pilihan beliau dan harapan saya ketika itu benar terjadi hubungan perkawanan kita tetap terjaga. Dan himbauan saya untuk rekan-rekan di PKB agar tetap konsisten berjuang walaupun tanpa bang Frits.” Pungkasnya.
(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *