banner 728x250
Tak Berkategori  

Kasiops Kasrem 043/Gatam Hadiri Groundbreaking Pembangunan Masjid Raya Al-Bakrie

Avatar
banner 120x600

Lampung – Mewakili Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P., Kasiops Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Gede Setiawan, bersama Forkopimda Provinsi Lampung menghadiri Acara Groundbreaking Pembangunan Masjid Raya Al-Bakrie Lampung bertempat di Taman Gajah Saburai Enggal Bandar Lampung. Senin (20/2/2023).

Groundbreaking Pembangunan Masjid Raya Al-Bakrie Lampung yang dihadiri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bapak Ir. H. Aburizal Bakrie, Wakil Gubernur Lampung, Wakapolda Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Kemenpora RI, Danlanal Lampung, Danlanud Pangeran M Bunyamin, Binda Lampung, dan Ketua Yayasan Bakrie Amanah.

Pembangunan Masjid Raya Lampung atas inisiatif dari Gubernur Lampung dibangun diatas tanah milik Pemprov Lampung seluas ± 2,3 Ha dan direncanakan akan dapat menampung sekitar 10.000 orang jama’ah dan dapat dioptimalkan menjadi 12.000 orang jama’ah, dengan kapasitas parkir dan ruang terbuka hijau yang memadai, bukan hanya untuk ibadah tapi juga sebagai bagian dari destinasi wisata Religi.

Gubernur Lampung Ir Arinal Djunaidi dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Lampung mengapresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada semua pihak, yang telah mendukung proses pembangunan Masjid Raya Al-Bakrie Lampung, mulai dari persiapan, pelaksanaan hingga selesainya nanti.

“Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Yayasan Bakrie Amanah, khususnya kepada Bapak Aburizal Bakrie dan Keluarga yang telah berkenan bersama Pemerintah Provinsi Lampung memprakarsai pembangunan Masjid Raya ini, semoga menjadi amal jariah buat Bapak dan Keluarga,“ terangnya. (Rls/Sus)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *