banner 728x250
Tak Berkategori  

Ketut Rameo Gelar Sosperda Pencegahan Konflik di Mesuji

Avatar
banner 120x600

Mesuji – Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan, Ketut Rameo menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah No. 1 Tahun 2016 tentang Pedoman Rembug Desa dan Kelurahan dalam Pencegahan Konflik di Provinsi Lampung, di Desa Buko Poso Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji, Sabtu (11/2/2023).

Dalam acara tersebut Ketut Rameo didampingi Camat Banjar Agung, Sutikno, Dosen STT Sriwijaya, Bambang Semedi, serta Kepala Desa Buko Poso, Sahril Anwar melakukan diskusi terkait dengan poin-poin penting upaya pencegahan konflik baik dari tingkat desa/kelurahan hingga Provinsi Lampung.

Adapun dalam acara tersebut, Ketut Rameo mengingatkan kepada warga pentingnya untuk berpegang teguh dengan Pancasila dalam menyelesaikan segala macam konflik yang terjadi.

“Sebagai warga masyarakat, kita harus berpegang teguh dengan Pancasila dalam menyelesaikan segala macam konflik yang terjadi di kehodupan kita,”ungkap Ketut.

Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung itu juga mengajak masyarakat untuk membumikan Pancasila dan juga membumikan Salam Pancasila.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi ini, warga masyarakat yang hadir dapat terus membumikan Pancasila dan memegang teguh Pancasila dalam kehidupan sehari-hari,” tutupnya. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *