banner 728x250
Tak Berkategori  

Bacaleg Partai Gelora Indonesia Provinsi Banten Rangkul Milenial Generasi Harapan Bangsa

Avatar
banner 120x600

Banten – Jelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia terus panasi mesin politiknya, melalui sosialisasi dan menampung aspirasi masyarakat tentang Pendidikan, Kesehatan, Penyuluhan Hukum serta Bakti sosial.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Bidang Jaringan & Hubungan Kelembagaan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang Sukardi, S.H., M.H., di kediamannya Tangerang Banten kepada wartawan, Kamis (2/1/2023), malam.

Menurutnya, “Kami tentu optimis akan mendapatkan hasil yang terbaik meskipun kami partai baru, namun kami telah memiliki jaringan yang cukup merata dan siap bekerja untuk pemenangan Pemilu 2024.

Sukardin menekankan sosialisasi kepada masyarakat bukan semata-mata tujuannya untuk mengajak memilih parpol tersebut, melainkan untuk memperkenalkan visi, misi dan program kerja Partai Gelora Indonesia kedepannya.

“Pentingnya sosialisasi dan menyerap aspirasi masyarakat, Seperti ada keluhan masyarakat tentang sistem zonasi PPDB,” katanya.

Masih kata Sukardin, Partai Gelora Indonesia mendesak pemerintah segera melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan sistem zonasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Karena, setiap tahun selalu menimbulkan polemik di masyarakkat khususnya para wali murid, harusnya bisa diselesaikan dan diantisipasi oleh pemerintah baik permasalahan teknis seperti server tidak bisa diakses, faslitas tidak mendukung dan lain-lain.

Partai Gelora mendapat banyak keluhan masyarakat dari berbagai daerah khusus di wilayah Banten terkait hal ini.

“Pemerintah harus konsisten menerapkan aturan zonasi dan mempertimbangkan faktor nilai serta prestasi calon peserta didik,” tegas Sukardin.

Pemerintah dalam menerapkan sistem zonasi dalam PPDB benar-benar direncanakan dengan memperhatikan faktor-faktor penentu lain, maka saat menentukan zona hijau untuk membuka sekolah lebih mudah dan pasti aman bagi murid-murid nantinya, faktor inilah yang menjadi semangat Saya untuk maju mewakili aspirasi masyarakat Banten pada Pemilu 2024,” ungkap Sukardin Politisi Muda kelahiran Bima NTB.

“Selanjutnya, Saya sadar betul bahwa ini tugas berat kami dan harus bekerja secara extra keras dan realistis, karena itu target Partai Gelora pada Pemilu 2024 adalah lolos threshold yaitu 4 persen. Sebagai mana disampaikan oleh Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Pak Anis Matta dan Pak Fahri Hamzah, Kami yakin, angka itu bisa kami realisasikan pada Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Sukardin

Lebih lanjut, disinggung mengenai pemilih pemula milenial, Sukardin menjelaskan tujuan besar Partai Gelora Indonesia adalah membawa Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Supaya bisa bersaing pada Pemilu 2024, seperti mengakomodasi generasi dan merangkul milenial untuk peduli terhadap politik,” ucapnya.

Ia menambahkan, “Milenial itu generasi masa depan, ditangan mereka inilah menentukan arah bangsa dan negara nantinya. Pada Pemilu 2024 lebih kurang setahun lagi, bagian dari kelompok milenial ini sebagian besar merupakan pemilih pemula,” pungkas Sukardin.
(jerry)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *