banner 728x250
Tak Berkategori  

DPRD Tubaba Segera Gelar Rapat Pimpinan dan Banmus

Avatar
banner 120x600

Tubaba-(HI) – Dalam waktu dekat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, akan melakukan Rapat Pimpinan (Rapim) dan rapat Badan Musyawarah (Banmus).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Tubaba, Rudi Riansyah, saat dikonfirmasi di ruang kerja, Ujaranya Senin (30/01/2023).

“Dalam rangka merencanakan kegiatan DPRD yang akan dilaksanakan di Tahun 2023 ini, kita sedang menyusun agenda untuk menggelar rapat pimpinan, dan semua anggota dewan mulai dari ketua sampai ketua komisi akan menghadiri rapat pimpinan tersebut,” kata Rudi.

Menurutnya, dalam rapat pimpinan tersebut selanjutnya akan dibahas untuk menentukan rapat Banmus.

“Rapat Banmus mengagendakan jadwal kegiatan dewan tiga bulan kedepannya. Setelah selesai Banmus, barulah pelaksanaan kegiatan dapat berjalan,” terangnya.

Kata dia, pihaknya sangat mengharapkan sinergi antara jajaran Sekretariat dan DPRD agar lebih kondusif dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Saya berharap dalam rapat pimpinan dan rapat Banmus yang akan dilaksanakan dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang baik sebagai acuan dalam melaksanakan tugas kedewanan khususnya di Tahun Anggaran 2023,” Tutupnya. (A /R)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *