banner 728x250
Tak Berkategori  

SMA 1 Toapa Gelar Pertandingan Tenis Meja

Avatar
banner 120x600

BINTAN – Pertandingan Tenis Meja yang baru saja digelar di aula SMA 1 Toapaya, Kecamatan Gunung Kijang cukup seru, dimana pertandingan dimulai dengan Ganda Putri dan Putra Tunggal. Untuk pertandingan ganda putri Kontingen Kabipaten Bintan berhasil masuk ke babak semi final dan berakhir di pertandingan final. Sementara untuk putra tunggal Kabupaten Bintan berhasil masuk ke babak semi final.

Semi final tunggal putra Cabor ptmsi Bintan menurunkan atlitnya Sayid Jeva Adryan Saputra dimana Jeva panggilan akrabnya merupakan salah satu andalan dari tim cabor ptmsi bintan, semoga Jeva bisa menyabet medali emas nantinya.

Setelah mengalahkan tim dari Kabupaten Lingga, tim Ganda Putri Kabupaten Bintan melwsat dengan mulus masuk ke babak Final dan berhadapan dengan Tim dari Kabupaten Natuna. Cabor tenis meja Kabuapten Bintan menurunkan atlitnya yaitu Sycilia berpasangan dengan Putri Nurnilamsari. Setelah pertandingan dimulai ternyata Tim dari Tenis Meja Kabupaten Bintan unggul dan kemenangan telak 4 – 0 dari tim Kabupaten Natuna. Dan Tenis Meja Kabupaten Bintan berhasil menyabet medali emas di Ganda Putri.

Sementara itu Ketua umum PTMSI Bintan Indra Gunawan begitu melihat tim ganda putri Bintan meraih medali emas untuk cabang tenis meja, indra memberikan apresiasinya kepada para atlit dan pelatih, semoga untuk di cabang lainnya tim tenis meja bintan mampu menambah pundi pundi emasnya, ucap Indra.

Deddy Dariance dan Bobby selaku pelatih mengungkapkan, “Dengan diraihnya medali emas untuk tim kita kabupaten bintan mereka berharap untuk selanjutnya mudah mudahan kita ( para atlit ) mampu untuk meraih medali medali emas lainnya sehingga kita mampu mendongkrak nama kabupaten bintan menjadi predikat ranking juara,” tegas Deddy dan Bobby. (*)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *