banner 728x250
Tak Berkategori  

Kapolres Simalungun Sambut Kunjungan AWPI Simalungun

Avatar
banner 120x600

Simalungun –¬† Dalam rangka menjalin sinrgitas, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Simalungun Frita Purba Dasuha serta Pengurus dan anggota AWPI Simalungun melakukan kunjungan ke Kapolres Simalungun. Ketua dan Pengurus serta anggota DPC AWPI Simalungun disambut hangat dan bersahabat oleh Kapolres Simalungun AKBP Ronald F C Sipayung SH SIK MH, di ruang kerjanya serta di dampingi Humas Polres Surya Darma, Senin (7/11/2022).

Kapolres Simalungun mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan jajaranya pengurus DPC AWPI Simalungun yang bisa hadir dalam kunjungan ke Polres Simalungun.

Kapolres Ronal Sipayung juga berharap kepada rekan rekan media, khususnya yang tergabung di organisasi AWPI. “Kami menyambut baik untuk menjalin sinergitas dengan rekan rekan AWPI , mari kita bersama-sama untuk saling bersinergi dalan kemajuan membangun Kabupaten Simalungun khususnya dalam memberantas Narkoba, pungli, begal, balap liar,judi dan lain lain yang merugikan masyarakat kabupaten Simalungun,” ujar Kapolres.

Dikesempatan yang sama, Ketua AWPI Simalungun Frita Purba juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Simalungun Ronal Sipayung dan Humas Polres bisa menerima kunjungan DPC AWPI Simalungun dan sudah meluangkan waktunya untuk menerima di ruang kerjanya.

Ketua AWPI Frita Purba sempatkan juga mempertanyakan kepada Kapolres akan laporan masyarakat perihal di duga Pemalsuan surat pada tgl 9 september 2022 beserta menjelaskan dan menujukkan bukti bukti di duga pemalsuan surat , dan Kapolres Simalungun berjanji akan segera memeriksa dan menindak lanjuti laporan tersebut.

“Saya atas nama Ketua DPC AWPI Simalungun beserta jajaran pengurus lainya siap mendukung program -program kerja Kapolres Simalungun dengan pemberitaan yang akan kita sampaikan kepada masyarakat khalayak umum, tentunya yang akurat dan berimbang,” ucap Frita Purba.

Selain itu , Frita Purba berharap, “Kedepan pihak Kapolres Simalungun bisa bersinergi dengan AWPI Simalungun dalam menyampaikan informasi dan pemberitaan karena media itu adalah mitra kerja kita semua,” tutur Frita Purba.

Diakhir , Ketua Frita Purba mengucapkan kepada Kapolres Simalungun Ronal Sipayung agar selalu di lindungi Tuhan Yang Maha Esa dalam mengeban tugas sebagai Kapolres Simalungun serta kami mohon doa, supprot dan dukungan DPC AWPI Simalungun.

Untuk diketahui, Ketua DPC AWPI Simalungun Frita Purba didampingi Bendahara Ghebby Saragih, Humas Ijon Saragih, Wakil ketua Irwan Purba, Ketua OKK Janpiter Siregar, Wakil bendahara Ason Hutajulu dan Ketua Olah raga Fabert Sidauruk. (FP)

Example 300250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *