Humas Polda DIY Gelar Acara Mancing dan Ngopi Bareng Awak Media

Tak Berkategori19 Dilihat

Sleman – Bidang Humas Polda D.I Yogyakarta menggelar acara mancing serta ngopi bareng yang diikuti oleh awak media di DIY beserta jajaran Humas Polda DIY bertempat di Kopi Gajah beralamat Jalan Gondangan 6, Nglaban, Sinduharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (29/10/2022) .

Dalam kegiatan tersebut Kapolda D.I.Y Irjen Pol. Suwondo Nainggolan S.I.K, M.H, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol. Yuliyanto S.I.K, M.Si, beserta jajaranya,dan jajaran polsek Ngaglik Sleman serta awak media se DIY meliputi media cetak, media online serta media televisi melaksanakan mancing bareng diawali do’a bersama kemudian pengarahan Kombes pol. Yuliyanto S.I.K, M.Si mengucapkan terimakasih kepada awak media se DIY yang telah berkenan hadir. Disamping itu, Ia memberi penegasan terkait peran media menjelang pemilu 2024. Disampaikan juga, bahwa kabar yang disampaikan dalam media sosial sungguh luar biasa, namun media menstreim tentu lebih akurat dalam menyampaikan kabar.

“Kabar yang disampaikan melalui akun atau grup media sosial memang sungguh luar biasa, meski begitu media kita memiliki kelebihan yaitu kabar yang memiliki sumber kebenaran yang akurat, karena tentu saja sudah melalui tahapan – tahapan penyaringan,” paparnya.

Lebih lanjut Ia berharap peran media meberikan sajian yang valid.

Selanjutnya penjelasan aturan main mancing bareng. Dilanjut pelepasan maskot ikan sebagai tanda mancing ikan dalam kolam dimulai.

Disampaikan jika, kabar yang disampaikan dalam media sosial sungguh luar biasa, namun media menstreim tentu lebih akurat dalam menyampaikan kabar.

Usai acara lomba mancing kemudian dilanjut ngopi bareng dan ramah tamah dengan Kapolda DIY Irjen Pol. Suwondo Nainggolan S.I.K, M.H serta pembagian hadiah bagi peserta yang mengikuti lomba dari Bidang Humas Polda DIY. (Mungkas M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *