Meriahkan HUT Haluan Lampung ke-11, Kolam Telaga Mas Gelar Lomba Memancing

Tak Berkategori14 Dilihat

Bandarlampung – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Haluan Lampung Group ke-11 tahun, Kolam Telaga Mas menggelar lomba memancing yang diikuti warga masyarakat penghobi mancing dengan tema “Sniper Fishing Club Telaga Mas”.

Dalam kegiatan tersebut, ada 20 Ton ikan yang ditebar terdiri dari Ikan Mas dan Ikan Patin dengan rata-rata berat 2 kilo keatas untuk diperebutkan dalam lomba memancing yang dilaksanakan di Jalan Flamboyan 5, Labuhan Dalam, Bandarlampung, Sabtu (15/10/2022).

Ketua Panitia Lomba Memancing Kolam Telaga Mas, Sugianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Haluan Lampung Group ke-11 tahun.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Haluan Lampung Group yang telah mensponsori perlombaan mancing ini, semoga korannya lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Ia menyampaikan, selain memeriahkan HUT Haluan Lampung Group, lomba ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar pemancing.

“Kita sesama pemancing kan jarang-jarang ketemu satu sama lain, tapi dengan diadakannya lomba ini dapat berkumpul dan bersilaturahmi,” ujarnya.

Zulfikar salah satu peserta yang berhasil mendapatkan Juara 1 menyampaikan, baru kali ini dalam perlombaan memancing mendapatkan juara.

“Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya dapat meraih juara 1,” terangnya sambil tertawa.

Ia mengatakan, tidak ada resep khusus untuk menjadi juara hanya dibantu dengan doa saja.

“Resepnya bismilah aja, kalo pas narik nyebut aja Allah,” ucapnya.

Kemudian, Zulfikar juga cukup senang dengan diadakannya lomba memancing di HUT Haluan Lampung Group yang ke-11 tahun.

“Bagus bisa menambah silahturahmi sesama pemancing,” jelasnya.

“Saya ucapkan selamat hari lahir untuk Haluan Lampung Group, semoga bisa memberikan informasi yang berimbang terutama banyak nya berita-berita hoax yang selama ini beredar,” tambahnya.

Perlu diketahui, pada perlombaan memancing HUT Haluan Lampung Group ke-11 tahun yang diikuti 49 Peserta dan di mulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, para peserta memperebutkan hadiah sebagai berikut:

Juara pertama Rp.10.000.000
Juara kedua Rp. 4.000.000

Kuning pertam Rp.1,500.000
Kuning kedua Rp.1.000.000

Lalu, panitia penyelenggara juga menyediakan beberapa doorprize menarik bagi peserta berupa baju, magic com, dispenser dan juga kipas angin serta pemenang akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp.1.000.000 apabila mampu mendapatkan ikan yang terbanyak satu dan terbanyak dua Rp.750.000. (Anca)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *