banner 728x250
Tak Berkategori  

Dilarang Jenguk Anak, Nuryati Ancam Adukan ke KASAL

Avatar
banner 120x600

Medan – Seorang Ibu bernama Nuryati Ningsih (59) yang memiliki anak bernama Letda Marinir Chandra tugas dijajaran Lantamal I Belawan.

Wanita tua menetap di Komplek BTN Blok BA-01 Lingkungan XI Kel Besar Kec Medan Labuhan ini menuturkan kekesalannya terhadap para petugas yang berjaga di Pomal Lantamal I Belawan.

Dirinya mengatakan pada Senin 03 Oktober 2022 ingin menjenguk anaknya Letda Mar Chandra yang ditahan di Pomal Lantamal I Belawan. Kali ini yang kelima kalinya menjenguk tidak diijinkan juga oleh petugas piket dengan alasan tidak ada yang menjaga di piket .

“Saya hanya ingin melihat muka anak saya saja, gak usah dikeluarkan dari sel, sudah 4 bulan dan ini yang kelima kalinya saya tidak diijinkan sama petugas Pomal, Ferdi Sambo aja dan kasus korupsi, kasus narkoba bisa dijenguk, kenapa anak saya Letda Marr Chandra tidak bisa dijenguk??, kasus apa dia??, apa berat kali kasusnya??”, tutur ibu berstatus janda memiliki delapan (8) anak ini.

Dirinya akan mengadukan kasus dugaan pelanggaran HAM ini kepada bapak KASAL dan Panglima TNI, karena anaknya ditahan tidak bisa dijenguk sama sekali.

“Bagaimana kalau permasalahan saya alami ini menimpa mereka (oknum oknum) tersebut dan apa mereka tidak merasakan punya Ibu yang selalu rindu dengan anaknya”,

“Jeritan hati dan tangisan seorang ibu  memendam kerinduan yang meendalam ingin bertemu anaknya”, ungkapnya sambil berlinang air mata di pipi sang ibu.(fp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *