Bersama Forkompinda, Wabup Azwar Hadi Hadiri HUT PMI Ke-77

Tak Berkategori17 Dilihat

Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Peringatan Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia Ke-77 Tahun 2022 di Pantai Kerang Mas Kecamatan Labuhan Maringgai, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan yang mengusung tema “Terus Tebar Kebaikan” di hadiri pula oleh, Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaki Alkazar Nasution, Dandim 0429/Lampung Timur, Letkol czi indra puji triwanto, Anggota DPRD Lampung Timur, Wajid Husni dan Adri, Para Asisten, Para Kepala OPD, Pengurus PMI Lamoung Timur serta Forkopimcam.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat Hut PMI yang ke-77.

“Selaku Ketua Palang Merah Indonesia Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-77 kepada segenap keluarga besar Palang Merah Indonesia di manapun berada, dengan momen peringatan HUT PMI ke-77 ini semoga dapat memacu semangat kita untuk lebih memajukan PMI”.

Selanjutnya melalui stetmennya Azwar Hadi berharap masyarakat Lampung Timur agar dapat membantu dalam mengembangkan PMI Lampung Timur khususnya bagi pendonor darah.

“Dalam rangka memperingati Ulang Tahun PMI di Lampung Timur ini saya berharap kepada Masyarakat Lampung Timur untuk dapat membantu dalam mengembangkan PMI yang ada di Lampubg Timur.

Khususnya dalam kegiatan Donor Darah karna satu tetes darah kita sangat berarti bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan”.

Untuk diketahui bahwa acara tersebut dimulai dengan Upacara Hut PMI ke-77, ada pula Kegiatan aksi donor darah sukarela, pemberian piagam penghargaan serta bantuan ekoenzim kepada Camat Labuhan Maringgai dilanjutkan dengan susur pantai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *