Pemkot Balam Bersama KONI Gelar Vaksinasi Booster

Daerah, Pesawaran20 Dilihat

BANDAR LAMPUNG – Guna mempercepat pencapaian vaksinasi di Kota Bandar lampung, Pemerintah Kota (Pemkot) bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Bandar Lampung melakukan vaksinasi ketiga atau booster kepada Atlet, Pelatih dan Pengurus Koni Bandar lampung.

Vaksinasi yang di pusatkan Sekretariat Koni Bandar Lampung komplek Stadion Pahoman, dihadiri langsung Ketua Umum Koni yang juga Walikota Bandar lampung Eva Dwiana. “Bunda minta kepada semua atlet, pelatih dan pengurus Koni Bandar lampung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), walaupun telah melakukan vaksinasi ketiga atau booster, karena pandemic Covid-19 belum berakhir. Ujar Eva Dwiana yang biasa di sapa Bunda Eva. Kamis (10/3/2022).

Selain itu, Walikota juga meminta kepada Atlet dan Pelatih yang belum melaksanakan vaksinasi ketiga atau booster untuk segera melaksanakan, bisa mendatangi semua fasilitas kesehatan seperti Puskesmas yang ada di Bandar lampung. “Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya kita untuk membentengi diri sendiri, agar imunitas dapat bekerja maksimal jika nantinya terpapar Covid-19″. Imbuh bunda Eva.

Sementara Wakil Ketua 1 Koni Bandarl Lampung Trisno Andreas mengaku, dalam vaksinasi ini pihaknya menargetkan 200 orang atlet dan pelatih yang mengikuti vaksin. “Iya kita targetkan atlet, pelatih dan pengurus Koni Bandar Lampung sebanyak 200 orang, informasinya sudah kita sebar melalui masing-masing pengurus cabang olahraga”.

Nabila salah satu atlet binaa Koni Bandar Lampung cabang olahraga Taekwondo mengaku senang dengan adanya vaksinasi ini, mengingat Covid-19 masih ada. “Vaksin inikan untuk kesehatan kita semua, selain untuk diri sendiri, juga untuk orang sekitar kita, agar kita sehat semua”. (*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *