20 Orang Positif Covid-19, Pasar Randudongkal kembali Di Tutup

  • Whatsapp

Pemalang – Untuk Kali kedua Pasar Randudongkal akan kembali Di tutup setelah pada tanggal 11-12 pekan yang lalu di tutup,hal itu di lakukan karena adanya 20 pedagang dan pegawai pasar yang di nyatakan Positif virus Covid-19

Menurut kepala unit Pengelolaan Pasar Randudongkal Latif Ghozali, saat Di hubungi lewat pesan WhatsApp pada Minggu (15/11/2020),Ke-20 orang tersebut terdiri dari 14 pedagang dan 6 petugas pasar, “Makanya semua pedagang yang pernah kontak dengan 20 orang itu besok akan dilakukan swab . “Kalau jumlah pedagang seluruhnya sekitar 400 an lebih, untuk besok 150 akan di lakukan Swab.

penutupan pasar memang sudah sesuai dengan perintah dan kebijakan Diskoperindag, dimana” untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan penutupan pasar.

Baca Juga :  Penasihat Hukum Kaji Untuk Laporkan Bidan SPS

Penutupan Pasar sampai lima Hari kedepan mulai tanggal 17-21 November 2020,” tandas Latif Ghozali.

Sulton selaku Pedagang Daging di los Pasar Randudongkal saat di ajak bincang mengungkapkan kesedihan serta kekecewaan nya atas penutupan pasar selama 5 hari, “ini semakin memberatkan ekonomi para pedagang,tapi mau gimana lagi, ini sudah menjadi peraturan dan keputusan dari dinas yang terkait kita harus Menerima sebagai Pedagang yang taat,ungkapnya. (Tris)

Facebook Comments