14 Pejabat Fungsional Resmi Dilantik, Ini Pesan Wabup Lamteng Ardito

  • Whatsapp

Sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) resmi diangkat sebagai Pejabat Fungsional Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah (Pemkab Lamteng).

Pelantikan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Lamteng Ardito Wijaya, di Aula Siger Mas Pemkab Lampung Tengah, Selasa (7/9/2021).

Hadir dalam acara tersebut, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Lampung Tengah.

Ardito mengatakan, pelantikan, pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian PNS harus dilakukan untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas tugas pemerintahan agar pelayanan publik tetap berjalan.

Langkah ini juga dilakukan untuk pemantapan organisasi dan peningkatan kapasitas kelembagaan dan pembinaan karir dalam rangka menciptakan pemerintah yang baik melalui reformasi birokrasi.

Baca Juga :  Walikota Metro Resmikan Taman dr. Soemarno Hadiwinarto di Rumah Informasi Sejarah Metro

“Selamat kepada 14 orang yang menjalani proses sumpa dan pelantikan jabatan. Semoga dapat mengemban tugas dan tanggungjawab dengan sebaik baiknya,” pesan Wabup Lamteng. (ADV)

Pos terkait