12 Orang Jamaah Umroh Dibiayai APBD P Diberangkatkan

  • Whatsapp

WAY KANAN – 12 orang jemaah yang diberangkatkan oleh Pemda melalui APBD Perubahan dan 2 orang jemaah yang mendampingi istri masing-masing memakai dana sendiri. Keberangkatan yang memakan waktu 9 hari dengan menakai PT Taskia yang merupakan pemenang tender. Senin (9/12/2019)

Laporan dari Sekda Saipul,Sos,MIP mengatakan bahwa kegiatan umroh merupakan kegiatan keagamaan yang rutin dilakukan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.
12 orang yang berangkat merupakan orang yang punya prestasi di bidang masing-masing ,seperti dokter teladan, bidan teladan ,Atlit berprestasi dan tokoh agama serta pengurusan Masjid yang terpilih.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa merasa syukur atas keberangkatan jemaah umroh yang di biayai oleh Pemerintah Daerah , sehingga janji untuk mengumrohkan masyarakat dan tokoh Way Kanan yang punya prestasi.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam dampingi Danpussenif Kodiklat TNI AD Olahraga Bersama Prajurit Yonif 143/TWEJ

Kepada jemaah Umroh Bupati minta agar tenang menjalan ibadah Umroh jangan terlalu memikirkan apa yang di tinggal di kampung masing-masing.

Kepada pihak Travel Taskia Bupati minta agar jemaah Umroh Way Kanan dapat diurus dengan baik , sehingga mereka dapat menjalankan ibadah umroh dengan tenang .

Salah satu peserta Umroh Pak Pur yang merupakan Anggota Pramuka Bank Sampah mengatakan merasa bersyukur telah diberangkatkan oleh Pemda Way Kanan untuk menjalankan Umroh bersama. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.