105 KPM di Desa Simpang Pematang Terima BLT-DD

  • Whatsapp
105 KPM di Desa Simpang Pematang Terima BLT-DD. Foto: Ardi

Pemerintah Desa Simpang Pematang Kabupaten Mesuji sukses menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap satu bulan januari – maret di tahun 2021 kepada 105 KPM, senin(22/6/21).

Kegiatan yang bertempat di kantor desa tersebut dihadiri Kepala Desa Simpang Pematang,staf Kecamatan, PLD, Ketua BPD dan anggota, pemerintah desa serta warga penerima BLT-DD.

dalam sambutannya Abu Shali menyampaikan bahwa, “dalam penyaluran BLT DD tahap ke satu ini alokasi ,diberikan kepada 105 Kepala Keluarga atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang di pilih dari hasil musdesus,” paparnya.

“Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa sebesar Rp 300.000, saya berharap semoga dengan adanya BLT DD tahap satu ini dapat dipergunakan dengan baik ,dan dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima ” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Pesibar Ikuti Peringatan HAN Tahun 2021 Secara Daring

Meneruskan program pemerintah daerah,Tak bosan Abu Shali selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,serta mensiagakan posko kesehatan di desanya.

Untuk penyaluran BLT DD tahap selanjutnya, pihaknya akan secepat mungkin menyampaikan laporan guna proses tahap berikutnya segera dapat di salurkan. (Ard)

Facebook Comments