10 Mobil Offroad Lewati Trek di Desa Bujung Buring

  • Whatsapp

Mesuji – Sebanyak 10 Unit kendaraan dari Mesuji Adventure OffRoad Community (MAOC) melakukan latihan bersama di Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya, Sabtu (20/3/2021).

Kegiatan latihan tersebut dilakukan guna mempererat tali persaudaraan dan mengasah bakat atau skill dalam mengatasi medan sirkuit Adventure 4X4.

Hal itu dikatakan Komang salah satu anggota MAOC yang juga selaku Camat Tanjung Raya menjelaskan bahwa kegiatan latihan ini adalah sebagai wujud menjalin pesaudaraan, kekompakan, dan mengasah skill dalam menyalurkan hobby.

” Kita salurkan hobby, karena setiap orang pasti punya hobby, ada yang hobby mancing, Golf, dan lainnya, nah hobby kami adalah Adventure. Perlu diketahui Kami tidak merusak jalan, karena kami memakai areal khusus Adventure,”Jelasnya.

Kemudian, Komang juga menuturkan, Dalam menyalurkan hobby, dirinya bersama rekan yang lain mengadakan latihan dengan inisiatif sendiri dan dengan biaya pribadi.

“Ini inisiatif kami sendiri dalam menyalurkan bakat dan biaya sendiri, dari kendaraan Mobil serta peralatan kendaraan. Kami menempatkan bakat pada tempatnya, tidak berarti kebut-kebutan di jalanan, hal ini juga kami berikan edukasi kepada masyarakat yang mempunyai hobby Motor dan Mobil untuk menyalurkan bakat pada tempatnya, tidak balap liar yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, capailah prestasi dengan jalurnya,”Ungkapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Bupati Mesuji Saply TH yang diwakilkan MAOC memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan memberikan masker serta beras kepada masyarakat. (R*)

Facebook Comments